Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Posyandu Balita Bulan Juli 2023

sitifatimah | 22 Juli 2023 10:04:21 | Berita Desa | 122 Kali

Desa Criwik rutin melakukan kegiatan Posyandu Balita untuk meninjau pertumbuhan dan perkembangan bayi balita setiap bulan. Biasanya dilaksanakan pada tanggal 18, kecuali bertepatan dengan tanggal merah maka akan dimajukan atau mundur satu hari atau sesuai kesepakatan bersama.

Posyandu balita Desa Criwik dibagi menjadi 3 pos, Pos 1 ( Widodo ) untuk wilayah RT 01 dan RT 04, Pos 2 ( Rahayu ) untuk wilayah RT 02, dan Pos 3 ( Lestari ) untuk wilayah RT 03. Masing masing pos berada di salah satu rumah kader tiap posnya. Kegiatan dimulai pukul 09.00 sampai selesai.

Posyandu bulan ini mendapat kunjungan dari Puskesmas dan Sekcam Pancur yang didampingi oleh Bidan Desa, untuk meninjau secara langsung kegiatan posyandu di Desa Criwik. Dimulai dari pos yang paling barat terlebih dahulu yaitu pos 1, kemudian pos 2, dan terakhir pos 3 paling timur. Kunjungan berjalan dengan lancar, dan tidak ada tanggapan negatif dari puskesmas maupun sekcam.

Untuk kegiatannya sendiri seperti biasa yaitu bayi atau balita didampingi ibu mendaftarkan diri di meja 1, kemudian ke meja 2 pengukuran, meja 3 pencatatan di buku KIA, meja 4 penyuluhan, dan terakhir meja 5 pemberian makanan tambahan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Kategori

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung