Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Kegiatan KWT Lomba Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78

sitifatimah | 29 Agustus 2023 10:27:48 | Berita Desa | 120 Kali

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 78, Kelompok Wanita Tani ( KWT ) mengadakan lomba toga di pekarangan rumah tingkat RT pada hari Selasa, 22 Agustus 2023. Lomba dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pancur, Bu Sri Lestari Sukisno, Bu Prima Kartika Sari selaku perwakilan dari Dintanpan, dan Bu Mira dari BPP Kecamatan Pancur selaku juri lomba. Bu Retno sebagai pendamping KWT desa Criwik juga turut hadir. 

Setiap RT mengajukan 4 rumah untuk dilombakan. Penilaian mulai dari keberagaman tanaman, kerapian, kesuburan, dan pengetahuan tuan rumah tentang manfaat tanaman yang ditanam. Setelah penilaian, diputuskan untuk juara Harapan 1 RT 4 dengan hadiah uang sebesar Rp 100.000, juara 3 diraih oleh RT 3 dengan hadiah uang sebesar Rp. 200.000, juara 2 diraih RT 2 dengan hadiah uang sejumlah Rp. 300.000, dan juara 1 diraih oleh RT 1 dengan hadiah utama uang sejumlah Rp. 500.000.

Selain hadiah uang tunai pada setiap RT, pada saat penutupan acara di Balai Desa Criwik, ada dorprize alat alat rumah tangga dengan undiannya berupa nomor yang ditempel dikursi tempat duduk peserta. Keseruan sangat terasa pada acara tersebut. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Kategori

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung