Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Monitoring APBDes Tahun 2024 DD Tahap I dan ADD Tahap I

sitifatimah | 13 Juni 2024 12:45:01 | Berita Desa | 95 Kali

Rabu, 12 Juni 2024 dilaksanakan kegiatan Monitoring APBDes Tahun 2024 di Desa Criwik tingkat Kecamatan Pancur. Desa Criwik mendapat jadwal jam pagi mulai jam 09.00 WIB dengan Tim pelaksananya antara lain Danramil Pancur, Ida Nuraeni dan Isbandi dari perwakilan Kecamatan Pancur, Imam Sulistyo selaku PD, Sutego selaku Babinsa dan Tabroni selaku PLD Desa Criwik. 

Untuk kegiatan pembangunan atau fisik terdapat 4 titik pengerjaan yaitu 1) Rabat Beton RT 04, 2) Tebing dan Rabat Beton ( punden ) RT 01, 3) JUT Ketapang RT 01, dan 4) Tebing RT 04 Silpa DD tahun 2023. Sedangkan untuk kegiatan pemberdayaan meliputi macam - macam kegiatan seperti Operasional Perkantoran, Insentif kader - kader, Wifi, Koran, Listrik, Air, Abate, PMT, BLT DD, KPM, Musdes, dan masih banyak lagi. 

Selesai pemeriksaan SPJ, disimpulkan bahwa penyusunan SPJ sudah bagus hanya ada sedikit yang perlu dilengkapi lagi. Sedangkan untuk kegiatan fisik juga sudah bagus. Untuk kekurangan - kekurangan pada penyusunan SPJ agar untuk segera dilengkapi kemudian dijilid dan digandakan kemudian dikumpulkan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Kategori

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung